Minggu, 18 September 2011

Hayalan

Menurutku tidak ada yang salah dengan seseorang yang berhayal, seperti yang lainnya jika ditanya tentang hayalan aku juga punya hayalan yang terkadang membuat aku tertawa sendiri jika aku membayangkan hayalan ku.
terkadang aku berkhayal, seandainya aku tiba-tiba menemukan sisir yang bisa membuat rambutku mendadak panjang sesuai dengan keinginanku. mungkin juga aku terlalu lebay dengan khayalan-khayalan ku selama ini, hahahahahaha......
terkadang aku juga berkhayal seandainya aku bisa seperti film-film korea yang tengah digandrungi gadis-gadis sekarang. saat ku pulang kuliah misalnya, tiba-tiba di rumahku sudah menunggu orang yang mengatakan aku ini ternyata seorang putri dari kerajaan entah-berantah.... hehehehe ^_^
atau di kampusku kedatangan mahasiswa baru yang mungkin ketampanannya bisa menandingi artis idolaku Yama Carlo (mungkin bagi kalian dia tidak setampan itu...V_^) lalu dia jatuh cinta kepadaku...
hehehehehe.... mungkin gk harus yang muluk2 tuh... misalnya saja aku berharap orang tuaku dapat mengijinkan aku untuk jalan ke rumah pacarku, sebenarnya tidak jauh kok jarak dari tempat ku ketempatnya, tapi kenapa kok kayaknya susah banget diijinin..
hehehehehehehe.... mungkin karena di lingkungan keluargaku itu bukan sesuatu yang biasa dilakukan...
mungkin suatu saat harapan itu akan terwujud...
tidak ada yang salah dengan khayalan kita.... asal kita tahu aja sampai batas mana kita meski bergantung dengan khayalan kita...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar